CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 15 Desember 2008

sial

dimalam ini aku ngenet ma temanku yang bernama.......????????????


sapa ya?????????


ahhh lupa aku nama nya

pura-pura amnesia dehhhh



eh ingat lagi de


masa aku buwat email gag bisa
huuuh dasar nyebelin banget
ud komputernya lemod makananpun gag ada



huuh payah
padahal aku aslinya gag pengen ngenet disini tapi apa boleh buat soalna warnet yang biasanya tak pke ud penuh
so terpaksa harus ngenet disini walaupun dapat hasil yang mengecewakan

tapi gpp lah dari pada gag ngenet


niii aku habis maem nasgor ma mie ayam
pe yang jualan bingung karena aku habis 2 poprsi sekaligus

padahal aku baru maem bakso juga
aku pe heran ma perut ku ini kok ya bisa gitu nampung


hehehehe


ud dulu nya ni ada orang yang bawel nyuruh aku pulang karena ni ud jam 9 lebih

0 komentar: